Manfaat Dan Khasiat Jus Alpukat Bagi Kesehatan

Manfaat Dan Khasiat Jus Alpukat Bagi Kesehatan - Buah Alpukat termasuk salah satu jenis buah yang istimewa karena banyak mengandung lemak 20-30 kali lebih banyak jika dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Jus Buah Alpukat bisa menjadi minuman yang menyegarkan dan nikmat karena bauh alpukat memiliki khasiat dan manfaat untuk kesehatan. Kandungan Lemak yang yang terdapat dalam alpukat termasuk lemak tak jenuh sehingga akan mudah dicerna tubuh dan berkhasiat bagi tubuh.

Jus Buah Alpukat

Manfaat Jus Buah Alpukat


Buah Alpukat atau Persea Americana merupakan buah yang relatif mudah ditemui disekitar kita. Khasiat dan manfaat buah alpukat sangat banyak sekali bagi manusia karena buah alpukat ini memiliki berbagai zat yang kaya akan manfaat. Anda bisa baca juga mengenai beragam Khasiat Manfaat Buah-Buahan Bagi Kesehatan Manfaat Buah Segar Alami Untuk Kecantikan Wajah Dan Obat Penyakit , Untuk memperoleh manfaat Alpukat anda juga bisa memenfaatkan buah ini dengan membuatnya menjadi jus. Tidak cuma rasanya saja yang lezat, beragam kandungan jus alpukat juga sangat baik bagi kesehatan tubuh manusia.


Dalam alpukat ada berbagai macam zat dengan nutrisi yang sangat tinggi yang dibutuhkan tubuh kita. Di dalam buah alpukat setidaknya memiliki kandungan 11 vitamin serta 14 mineral yaitu protein, niasin (vitamin B3), riboflavin (vitamin B2), vitamin C, kalium, dll. Kandungan zat dalam alpukat tersebut sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh kita serta bisa juga untuk mengobati beragam penyakit seperti anemia, diabetes, hingga pra-menstruasi.

Dengan membuat minuman jus dari Alpukat tentu akan memudahkan anda atau mungkin juga akan menambah selera Anda mengkonsumsi buah Alpukat, untuk mengetahui manfaat jus buah da sayuran bisa baca Manfaat Jus Buah Dan Khasiat Jus Sayur-Sayuran .

Manfaat dan khasiat jus alpukad :

1. Berkhasiat untuk menurunkan kolesterol darah
2. Berkhasiat untuk melembabkan kulit
3. Berkhasiat untuk membantu regenerasi darah merah
4. Berkhasiat untuk mencegah anemia
5. Berkhasiat untuk mencegah sembelit
6. Untuk mencegah malnutrisi


Bagi Info ini Di :

1 comments:

Padang Hotel mengatakan...

Maknyosss selain buahnya enak ternyata fungsiny ajuga ga kalah hebat :D