Tempat Obyek Wisata Lombok

Wisata Lombok merupakan salah satu wisata terbaik yang ada di Indonesia. Pesona Obyek wisata yang ada di Lombok mampu menarik wisatawan lokal atau manca negara.

Ada banyak tempat obyek wisata yang ada di Lombok yang bisa di kunjungi. Salah satu obyek wisata terkenal dari pariwisata di Lombok adalah Pantai Senggigi. Adakah obyek wisata lain yang menarik untuk di kunjungi di Lombok?

Trntu saja banyak sekali pilihan tempat wisata yang sangat menarik dan bisa untuk di kunjungi oleh wisatawan yang akan traveling ke Lombok. Berikut ini merupakan tempat obyek wisata yang paling di minati oleh wisatawan yang ada di Lombok :

Di bawah ini beberapa daerah yang layak dikunjungi saat anda berlibur ke Lombok:


# Wisata Suranadi : di sini Anda bisa melihat candi atau pura hindu. Tempat lokasinya hanya 17 km dari Mataram. Tersedia hotel dengan fasilitas kolam renang cocok untuk tempat liburan sekeluarga.

# Wisata Narmada. Tempat ini adalah sebuah Kebun Raya di Lombok, di sini juga ada Pura yang biasa di jadikan tempat untuk beribadah umat agama Hindu.


# Pantai Senggigi. Ini adalah Pantai terbaik yang ada di Lombok. Jadi jika Anda suka alam Pantai, jangan lupa untuk mengunjungi Pantai Senggigi. Dengan pantai berpasir putih Senggigi merupakan pantai favorite untuk wisatawan asing atau lokal. Anda bisa menyaksikan Sunset atau Sunrise di Pantai Senggigi. Fasilitas juga komplit untuk mendukung dunia pariwisata di Lombok.


# Pantai Sire - Salah satu tempat terbaik untuk diving atau menyelam yang ada di Lombok. Tempatnya sangat eksotik dan indah.

# Pantai Kuta atau Tanjung Aan. Tidak hanya di Bali yang ada pantai Kuta. Di LOmbok juga ada nama pantai Kuta. Mungkin tidak seterkenal pantai Kuta Bali. Tapi panoramanya juga indah dan menjadi salah satu wisata andalan yang ada di Lombok.

# Wisata Air Terjun Sendanggile - Lokasinya ada di Desa Senaru, Kecamatan Bayan.

# Taman National Gunung Rinjani - Buat Anda yang suka mendaki Gunung, tentu tidak asing dengan obyek wisata taman nasional gunung Rinjani. Gunung ini merupakan gunung favorit untuk pecinta alam. Para pendaki gunung di Indonesia sering menjadikan gunung Rinjani sebagai salah satu tujuan untuk mendaki, hal ini karena keindahan pemandangannya. Gunung Rinjanii merupakan bagian dari Taman Nasional Gunung Rinjani.

Bagi Info ini Di :

4 comments:

Sewa Bus Pariwisata mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Sewa Bus Pariwisata mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Sewa Bus Pariwisata mengatakan...

lombok ternyata banyak tempat wisata yang indah, semoga kehadiran tulisan ini dapat memberi informasi kepada semua orang agar dapat tahu banyak tentang lombok.salam kenal

Wisata Jogja | Yogyakarta

bisnis tiket pesawat mengatakan...

akhir tahun ada rencana kesini,
bisa nih mampir disalah satu tempat wisatanya,
asikk