Produk Made In Buatan Indonesia

Daftar produk made in Indonesia. Negara Indonesia memiliki produk yang tidak kalah kualitasnya dengan produk asing. Bahkan banyak produk buatan Indonesia yang berkualitas di minati luar negeri dan bisa bersaing dengan produk buatan luar negeri.


Untuk lebih mencintai hasil karya produk dalam negeri, berikut ini adalah beberapa produk hasil karya bangsa Indonesia. Di harapkan dengan mengetahui produk asli buatan Indonesia, masyarakat Indonesia lebih mencintai produyk made ini Indonesia. Apalagi dalam era perdagangan bebas, di mana Indonesia akan di serbu produk asing yang sudah tentu akan membuat persaingan dalam pemasaran produk Indonesia semakin ketat.

Polytron.
Perusahaan Polytron in berada di Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Produk yang di buat kebanyakan adalah produk elektronik seperti Televisi, mesin cuci, kulkas, tape dll. Kualitasnya tidak kalah dengan produk elektronik buatan luar negeri.

Lea.
Produk fashion ini mungkin banyak yang menyangka buatan luar negeri. Produk ini cukup familiar untuk penggemar fashion di Indonesia, khususnya penggemar jeans.

California Fried Chicken
Kalau dari luar ada MacDonald, Indonesia juga memiliki produk fast food. Rasanyapun tak kalah dengan makanan fast food lainnya. Mungkin malah lebih enak yang ini karena sesuai selera Indonesia. Nama boleh kebarat-baratan tapi California Fried Chicken merupakan jenis produk makanan siap saji buatan Indonesia.

Byon
Berbanggalah menjadi anak Indonesia, karena sudah bisa membuat produk notebook sendiri. Disaat Indonesia kebanjiran produk import berupa handphone, laptop atau notebook Byon menjadi pilihan untuk Anda yang cinta produk dalam negeri. Selain harganya lebih murah kualitasnya pun tak bisa bersaing dengan produk lainnya yang sejenis. Dengan kehadiran Byon di harapkan masyarakat bisa mencoba produk ini. Dan ini membuktikan bahwa Indonesia ternyata juga bisa membuat produk teknologi yang canggih dan banyak peminatnya.

Polygon
Untuk penggemar produk sepeda, Polygon pasti tak asing lagi. Ada beberapa jenis sepeda yang di hasilkan seperti sepeda gunung, sepeda mini, hingga sepeda jenis BMX.

Meubel
Kalau produk furniture ini pasti semua orang Indonesia juga tahu. Produk jenis meubel yang terkenal dan kualitasnya paling OK adalah meubel buatan Jepara, Jawa Tengah. Produk Meubel telah lama menjadi hasil industri dan telah banyak di eksport serta banyak di minati luar negeri.

Batik
Batik juga asli buatan Indonesia, saat in Batik telah menjadi trend. Cocok untuk di pakai acara formal atau santai. Batik yang terkenal adalah buatan Solo, Yogya dan Pekalongan.

Bagi Info ini Di :

0 comments: