Rahasia Pria Yang Harus Di Ketahui Wanita

Rahasia Pria Yang Harus Di Ketahui Wanita. Setiap perempuan harus mengetahui bahwa pria / lelaki memiliki banyak rahasia. Ketahui rahasia tersembunyi yang ada pada diri seorang lelaki.


Tidak hanya wanita, pria juga terkadang menyembunyikan sesuatu di balik dirinya. Dengan mengetahui type-type pria di harapkan setiap wanita bisa mengenal tentang karakter seorang pria. Berikut ini ada beberapa Rahasia lelaki Yang Harus Di Ketahui Wanita. Mungkin rahasia masing-masing pria tidak sama karena setiap pribadi dari seorang pria tentu tidak sama.

Tahukah Anda bahwa Pria paling tidak suka jika kesenangannya di ganggu. Misalnya saja banyak pria yang suka nonton bola, atau lagi sibuk mengerjakan hobbynya lalu Anda mengajak ngobrol.

Tahukah Anda kalau Pria paling benci di atur. Apalagi dengan Anda yang baru jadian. Memangnya Anak Mami! apa2 selalu di atur.

Tahukah Anda kalau Pria juga tidak senang dengan seorang wanita yang kalau pergi jalan-jalan seperti toko perhiasan. Memakai perhiasan memang bisa menambah plus penampilan, tapi kalau semua koleksi perhiasan yang di miliki wanita di pakai semua? Apa jadinya?

Tahukah Anda kalau Pria juga tidak suka jika wanita selalu banyak ngomong alias cerewet apalagi marah-marah!

Tahukah Anda bahwa Pria ternyata juga tidak suka ketika seorang wanita memakai high heels plus rok pendek, sementara kakinya masih kelihatan banyak bulunya.

Tahukah Anda ternyata Pria paling nggak suka dengan bau badan yang menyengat dari tubuh wanita. Jadi sering-sering pakai pewangi badan agar pria tambah lengket dan ingin selalu dekat karena mencium aroma wangi dari parfum Anda.

Tahukah Anda kalau Pria paling tidak suka dan benci kalau mendengar harapan dari seorang wanita yang ingin mendapatkan Pria tidak botak.

Tahukah Anda kalau kebanyakan Pria paling benci ketika di katakan sebagai lelaki yang tidak romantis.


Bagi Info ini Di :

1 comments:

Unknown mengatakan...

Kurang lengkap!