Tempat Belanja Murah Di Bandung

Tempat belanja murah meriah Bandung. Di Bandung ada beberapa tempat shopping murah. Sebagai salah satu kota wisata Indonesia, Bandung menarik untuk tujuan wisata belanja. Punya tujuan berlibur ke Bnadung dan mencari dimana tempat belanja murah di Bandung.


Untuk wisatawan yang suka shoping produk murah di Bandung, jika anda ingin membeli pakaian dengan harga murah tapi juga berkualitas yang ada di Bandung Anda bisa datang ke Kawasan Belanja Gang Nata. Tempat belanja murah di Bandung ini di daerah Kopo Sayati, atau lebih tepatnya lokasinya di di Gang Nata I Bandung.

Ada satu lagi tempat untuk berbelanja murah meriah beragam perlengkapan fashion. Tempat murah di Bandung itu  bernama Pasar Kota Kembang. Pasar Kota Kembang ini sering juga disebut Kokom (Kota Kembang) lokasinya berada di daerah Dalem Kaum, Alun-Alun Bandung.

Ada banyak lapak-lapak dari para penjual yang berderet-deret mengapit di jalanan ini. Produk murah apa yang bayak di jual di sini? Sepatu merupakan produk yang paling banyak dijual di sni, tapi ada juga tas murah Bandung, aksesoris murah Bandung, kain dan kosmetik murah Bandung.

Selamat berbelanja dan datang ke tempat berbelanja murah di Bandung.

Bagi Info ini Di :

1 comments:

Candella Sardjito mengatakan...

Hay hay nice blog btw...!
eh iyaa mau sharing2 info yuu klik di link http://www.bandungreview.com/ yaa siapa tau kita bisa tuker2 informasi :D