Tempat Hiburan Malam Murah Di Singapura

Daftar Tempat Hiburan Malam Murah Di Singapura. Negara Singapura banyak menarik minat wisatawan untuk datang berlibur. Apa yang menjadi daya tarik Singapura sehingga bisa mengundang banyak turist berlibura ke sana?


Buat turis yang berlibura ke Singapura, tidak lengkap rasanya jika acara liburan Anda tidak di lengkapi dengan mencari tempat hiburan di Singapura. Di manakan turis bisa mendatangi tempat hiburan malam yang ada di Singapura? Saat yang tepat untuk menelusuri tempat hiburan di sini adalah pada hari Jumat. Para eksekutif muda di sini sering mencari hiburan dengan nongkrong di tempat hiburan setelah aktifitas kerja yang melelahkan. Tempat yang sering di kunjungi adalah di sepanjang jalan Boat Quay hingga jalan Mohammed Sultan. Di sepanjang jalan ini sangat terkenal sebagai tempat kumpul eksekutif muda Singapura. Beberapa bar menjadi favorit untuk tempat nongkrong.

Inilah daftar tempat hiburan malam yang ada di negara Singapura :

Boat Quay and Clarke Quay
Di kawasan ini banyak terdapat restaurant, pub dan club-club untuk menikmati hiburan malam di Singapura. Penggemar dugem sering datang ke kawasan ini untuk menikmati alunan musik dari aliran jazz, hingga alunan musik keras. Banyak juga turis asing datang ke sini.

Orchard Road
Salah satu nama jalan yang sangat terkenal di Singapura. Tempat ini nuga sebagai tempat favorit untuk belanja di Singapura. Banyak terdapat club-club. Tempat hiburan malam Singapura yang terkenal di sini adalah Venom (Pacific Plaza Penthouse, 9 Scotts Road, 7347677)


ST. JAMES POWER STATION
Konon ST. JAMES POWER STATION ini di anggap sebagai pusatnya tempat hiburan malam yang paling besar yang ada di Singapura. Pub, bar serta club yang terkenal ada disini. Tempat ini merupakan tempat dugem untuk orang kelas atas.

Bagi Info ini Di :

0 comments: