Tempat Wisata Belanja Murah Di Singapura

Daftar tempat belanja murah Singapura. Tak lengkap rasanya setelah lelah mengelilingi obyek wisata Singapore, tak berkunjung juga ke Wisata belanja di Singapura. Boleh dikatakan Singapura merupakan surga tempat untuk shopping di kawasan Asean.


Bahkan ada wisatawan yang berkunjung ke negara Singapura hanya untuk berbelanja. Singapura merupakan salah satu negara Asia Tenggara yang mampu menarik wisatawan dunia. Kalau di banding Indonesia, luas Singapura tak seberapa. Tapi mengapa Singapura memiliki daya tarik yang luar biasa untuk wisatawan? Mungkin salah satunya adalah tempat untuk shooping. Ada beberapa tempat populer untuk belanja di Singapura san selalu di kunjungi wisatawan luar negeri.

Lucky Plaza (Orchad Road)
Tempat ini hampir mirip seperti ITC yang ada di Mangga dua. Aneka produk fashion bisa di beli di sini. Dari mulai pakaian, parfum hingga pernak pernik untuk keperluan fashion bisa di beli di sini.

Kinokuniya (Orchad Road)
Tempat penjualan buku yang populer di Singapura. Jika Anda ingin cari buku, tempat ini pas untuk belanja Anda. Koleksi lengkap dan harganya murah.

Bandara Changi
Anda suka miniatur parfum? Tempat ini untuk belanja miniatur parfume. Aneka parfum bisa Anda beli di sini.

Bagi Info ini Di :

0 comments: