Tempat Obyek Wisata Batam

Mau berlibur ke Batam dan mencari obyek wisata dan tempat-tempat menarik untuk tujuan wisata di Pulau Batam?

Sabagai salah satu bagian dari dunia Wisata Indonesia, Pulau Batam boleh jadi merupakan pilihan tepat berikutnya jika Anda mencari lokasi untuk tujuan wisata di Indonesia. Banyak hal menarik dari pariwisata di Batam yang bisa Anda kunjungi. Sebagai salah satu potensi pariwisata Indonesia Batam sangat berpotensi untuk di kunjungi oleh wisatawan lokal atau mancanegara. Mengapa? Secara gerografis letak Batam yang berbatasan dengan negara Singapura, menjadikan dunia wisata Batam terus berbenah agar bisa menarik kunjungan wisatawan, khususnya wisatawan luar negeri.

Kota Batam merupakan kota terbesar yang ada di provinsi Kepulauan Riau Indonesia. Ada tiga tempat utama ( berupa Pulau) yang begitu populer dari Batam yaitu Batam, Rempang dan pulau Galang. Batam menjadi sangat strategis karena berada di jalur pelayaran internasional. Jarak kota Batam yang sangat dekat dengan Singapura dan Malaysia, besar kemungkinan Wisata Batam nantinya akan berkembang dengan pesat.

Dan di Indonesia sendiri Kota Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan terpesat di negara Indonesia. Lalu, jika suatu saat ( entah kapan...) Anda berkunjung ke Batam dan ingin berkunjung ke tempat wisata yang ada di Batam, dimanakah obyek wisata batam yang patut untuk di kunjungi oleh wisatawan?

Ada banyak obyek wisata serta tempat wisata menarik dari dunia pariwisata yang terdapat di Batam di antaranya adalah :

Anda bisa berkunjung ke Jembatan Barelang, Kalau sumatra selatan memiliki Jembatan Ampera, di Batam ada Jembatan Belerang, dan jembatan ini merupakan Ikon dari Kota Batam. Anda juga bisa menyaksikan Bekas kamp pengungsi Vietnam yang lokasinya ada di pulau Galang.

Buat Anda yang suka pantai, jangan kawatir karena di Batam juga terdapat pantai-pantai indah seperti Pantai Nongsa, Pantai Melur Pulau Galang dan Pantai Sekilak

Anda yang hobby shopping Anda bisa datang keTempat-tempat wisata Belanja antara lain: Komplek Nagoya, Komplek Jodoh, Mega Mall, Nagoya Hill Mall, Batam City Square(BCS) Mall, Lucky Plaza (Pusat penjualan HP), Mymart ( tempat ini merupakan Pusat penjualan Komputer)

Silahkan berwisata ke Batam, jangan lupa ceritakan pengalaman Anda setelah berkunjung ke Batam.....

Bagi Info ini Di :

1 comments:

Anonim mengatakan...

di batam juga ada costarina, tempat yang hampir mirip dengan dufan, tapi tetep lebih besar dufan tentunya ...