Tempat Obyek Wisata Di Lampung

Daftar Tempat Obyek Wisata Di Lampung. Provinsi Lampung memiliki banyak obyek wisata untuk tujuan berlibur wisatwan. Kaya akan pesona pariwisata dan sangat mempesona untuk traveling atau touring.

Provinsi Lampung yang beribukota di Bandar Lampung memiliki potensi pariwisata yang menarik untuk kunjungan wisatawan asing atau lokal. Provinsi Lampung terus berupaya meningkatkan potensi wisata untuk menarik turis yang ingin berlibur ke Lampung. Ada beberapa tujuan wisata yang bisa di kunjungi oleh wisatawan seperti :

Pulau Kubur Lampung
Sebuah pulau yang indah dan terletak di daerah pesisir Kota Bandar Lampung. Tepatnya ada di daerah kecamatan Telukbetung Barat. Pulau kubur adalah ibukota dari kecamatan di Telukbetung Barat. Untuk menuju Pulau Kubur ini wisatawan dapat menggunakan transportasi perahu bermesin dan hanya memakan waktu kurang lebih sekitar 10 menit. Untuk wisatawan yang suka memancing datang ke Pulau Kubur adalah pilihan tepat karena Pulau Kubur ini sangat cocok untuk tujuan memancing.

Pantai Hiburan Duta Wisata, Lampung.
Untuk wisatawan yang suka berlibur ke pantai Anda bisa datang ke Pantai Hiburan Duta Wisata yang terletak di Jl. Laks. Martadinata. Jaraknya juga tidak terlalu jauh dari Telukbetung yaitu sekitar 5 KM dari Kota Telukbetung ke arah barat. Panorama Pantai ini sangat indah, wisatawan juga bisa menikmati segarnya udara pantai. Di Pantai ini banyak tersedia pondok-pondok yang ada disepanjang pantai. Hampir setiap hari libur Pantai Hiburan Duta Wisata ini selalu dikunjungi wisatawan karena memiliki laut yang bening dan berpasir putih.

Obyek Wisata Lainnya yang ada di provinsi Lampung adalah :

Wisata Alam Lampung :
Pulau Cantik ada di Lampung Selatan, Way Kambas terdapat di Lampung Timur, Danau Ranau lokasi di Lampung Barat, Air Terjun Putri Malu di Lampung Selatan, serta Lembah Hijau yang terletak di Bandar Lampung

Wisata Pantai Di Lampung :
Pantai Marina, Pantai Mutun, Pantai Puri Gading, Pantai Selaki Selatan

Wisata Sejarah di Lampung:
Musium Lampung di kota Bandar Lampung
Taman Purbakala Pugung Raharjo ada di Lampung Timur
Makam Raden Intan terdapat di daerah Lampung Selatan
Menara Siger ada di Lampung Selatan
serta Bumi Kedaton ada di Bandar Lampung

Bagi Info ini Di :

0 comments: