Tempat Wisata Kuliner Makan Enak Di Jakarta

Sebagai Kota Metropolitan Jakarta menawarkan banyak pilihan tempat wisata kuliner untuk seluruh keluarga. Mencari tempat makan yang enak murah di kota Jakarta ga sulit kok.

Dimanakah daftar tempat makan enak di Jakarta? Tentunya Anda memiliki selera sendiri. Menelusuri Wisata kuliner di Jakarta sangat mengasyikkan, apalagi kalau di temani orang-orang yang Anda cintai, dan memilih lokasi wisata kuliner yang "Mak Nyus" di ibu kota Jakarta tentu tidak sulit jika Anda termasuk orang yang hobby makan. Berikut ini adalah tempat wisata kuliner di Jakarta yang mungkin perlu Anda coba :

Makanan seperti Sandwich banyak yang suka. Pernah merasakan nikmatnya sandwich bakar? Coba aja datang ke: Sandwich Bakar yang lokasinya ada di
Jl Pesanggrahan Raya No. 168, JakartaBarat.

Jika Anda suka makanan ala Menado dan mencari hidangan khas wisata kuliner seperti misalnya sop buntut, dendeng balado, nasi campur, bubur manado sampaite Anda bisa datang dan mencicipi tempat wisata kuliner di Jakarta ini tepatnya di Warung Bakudapa. Kalau anda suka masakan yang pedas coba saja sambel mata dengan racikan bahan berupa Cabe, bawang merah dan bumbu lain tidak diulek, tapi dicacahm wow sedep bennerrr! Anda bisa datang ke Warung Bakudapa ada di Bali Splash Area, Kemang, Jakarta.

Siapa yang suka Sate? Anda bisa coba Sate Maranggi Bu Yayah di Jalan Laboratorium
No. 3, Komp. PLN Duren Tiga, Jaksel.

Gemar makan bubur? coba menu baru seperti Bubur Kwang Tung, Seafood ala Hongkong
di Jl Pecenongan, Jakarta.

Di sini Anda bisa cicipi bubur kepiting. Dengan menggunakan Bumbu hanya pakai garam serta kecap asin, nggak pake merica dan micin, tapi rasanya "mak nyus". Menu lainnya adalah Kepiting Tumis Telur Asing.

Suka makan soto? Ada banyak jenis soto di Indonesia, sebagai salah satu makanan khas kuliner Indonesia, Soto memiliki banyak penggemar. Jika Anda mencari tempat kuliner jenis Soto, Anda bisa coba Soto buatan Bu Tjondro yang ada di Jl Pondok Cabe Raya 50B, Tangerang. Soto bikinan bu Tjondro yang berasal dari Solo ini merupakan jenis soto Kudus.

Bagi Info ini Di :

3 comments:

awani mengatakan...

menarik informasinya tks

Anonim mengatakan...

*NUMPANG PROMO yach...
Menjadi Pria sejati dan dambaan semua wanita.. tapi setiap bangun pagi selalu merasa letih, kurang bersemangat, gairah menurun dan masih banyak lagi keluahan..... tidak usah bingung, Anda bs ikut treatment khusus lgsg dr hp anda caranya ketik REG BUGAR kirim ke 9789(khusus Telkomsel) tidak hanya pria, wanita jg boleh dijamin anda puas, so tunggu apa lagi segera ambil Hp anda dan mari gabung!.

budi borneo mengatakan...

Mantapnya wisata kuliner di jakarta, jadi ingat malam makan sate, dan siang makan ikan bakar waktu disana,.. wah ikannya ditangkap dulu di kolam belakang rumah makannya.