Tempat Wisata Menarik Di Sekitar Jakarta (DKI)

Tempat Wisata Menarik Di Sekitar Jakarta - Kota Jakarta, DKI, Jakarta Raya Daerah Khusus Ibukota Jakarta itulah beberapa sebutan untuk ibu kota negara Indonesia. Sebagai ibu kota negara sudah sepantasnya Jakarta memiliki tempat menarik untuk tujuan wisata. Banyak lokasi menarik untuk tujuan berlibur keluarga. Ancol, TMII, Kebun Raya Ragunan hanya sebgaian obyek wisata yang sudah tidak asing ditelinga dan menjadi kebanggaan warga Jakarta dan sebagai tempat wisata di  indonesia .

Dalam sejarahnya DKI Jakarta sempat mengalami beberapa kali pergantian nama, seperti sebutan Sunda Kelapa antara tahun 397 hingga tahun 1527, kemudian Jayakarta antara tahun 1527 hingga tahun 1619 kemudian Batavia pada tahun 1619 hingga 1942 dan Djakarta mulai tahun 1942 hingga tahun 1972.

Sekarang kita telusuri dimana sajakah tempat wisata menarik yang ada di Jakarta (baca juga Tempat Wisata Rekreasi Di Jabodetabek ), tempat wisata paling populer dan terkenal yang sering di datangi oleh para wisatawan luar negeri atau turis lokal :

Taman Impian Jaya Ancol
Sebuah tempat wisata yang sangat populer yang ada di Jakarta, terkenal juga dengan sebutan Dunia Fantasi. Letak lokasi Taman Impian Jaya Ancol berada di Jakarta Utara. Aneka hiburan seni, Budaya Jakarta, taman bermain yang menjadi kebanggaan warga kota Jakarta dan Indonesia.

Taman Mini Indonesia Indah
Atau biasa si singkat dengan TMII. Taman Mini Indonesia Indah juga sebagai tempat wisata andalan DKI Jakarta. Dengan luas Area sekitar 250 kilometer persegi. TMII ini merupakan taman miniatur Indonesia karena di dalamnya terdapat rangkuman Kebudayaan bangsa Indonesia, di dalamnya terdaoat sebuah danau yang di tengah tengah danau tersebut ada pulau-pulau yang menggambarkan miniatur kepulauan Indonesia. Jika Anda berkunjung ke TMII Anda bisa mencoba kereta gantung, terus berkunjung ke berbagai Museum, serta ada Teater IMAX Keong Mas.

Kebun Binatang Ragunan
Sebuah tempat wisata bernama Kebun Binatang Ragunan yang lokasinya terletak di daerah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Indonesia. Luas Kebun binatang Ragunan sekitar 140 hektar. Kebun Binatang Ragunan didirikan pada tahun 1864. Anda bisa menyaksikan 295 spesies binatang dan 4040 spesimen.

Setelah lelah jalan-jalan di Jakarta pastinya perut terasa lapar, waktunya cari Tempat Makan Enak Murah Nyaman Di Jakarta, atau cari Makanan Khas Jakarta   kemudian cari oleh oleh di Tempat Wisata Belanja Murah Di Jakarta , namun jika Anda ingin mencari suasana malam kota Jakarta coba kunjungi  Tempat Clubbing Di Jakarta.

Bagi Info ini Di :

1 comments:

bisnis tiket pesawat mengatakan...

penasaran nih,
cz belum pernah ke jakarta je,..
hikz..hikz