Wisata Alam Indonesia Traveling Menyaksikan Keindahan Alam Yang Ada Di Daerah Indonesia

Wisata Alam Indonesia Traveling Menyaksikan Keindahan Alam Yang Ada Di Daerah Indonesia - Negara Indonesia banyak menyimpan potensi wisata alam yang sangat indah dan mengagumkan. Masih banyak keindahan alam yang masih asli yang perlu dikembangkan agar menarik wisatawan asing datang ke Indonesia sehingga wisata indonesia lebih maju dan mampu mendatangkan devisa untuk negara.

Beragam obyek wisata alam terdapat di Indonesia, mulai dari pesona alam bawah laut seperti Tempat Diving atau MenyelamTempat Arung Jeram Di Indonesia, Pantai Terbaik Untuk Selancar Surfing Di Indonesia,   hutan yang masih perawan, air terjun, goa semua tersedia di Indonesia ini. Menelusuri tempat tempat yang masih alami sungguh suatu pengalaman yang sangat menarik, penuh petualangan dan tantangan . Berbeda dengan kalau kita mencari wisata kuliner untuk mencari  makanan khas indonesia  atau melihat kesenian daerah yang menjadi budaya indonesia, berpetualang menyusuri wisata alam memiliki tantangan tersendiri, menegangkan dan bisa memacu andrealin.


Berikut ini beberapa tempat obyek wisata alam yang ada Di Indonesia yang bisa Anda kunjungi atau hanya ingin menambah pengetahuan tentang indonesia.

1. Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur
Berkunjung ke Pulau Komodo atau Taman Nasional Komodo (TN bisa jadi pilihan menarik buat wisatawan yang ingin menyaksikan secara dekat hewan yang hanya ada di Indonesia ini. Disini terdapat habitat satwa komodo (Varanus komodoensis) yaitu reptil hewan purba yang masih tersisa di bumi.

2.Kepulauan Raja Ampat, Papua Barat
Buat pecinta diving atau olahraga menyelam ada satu lokasi yang sudah sangat terkenal dan sering dikunjungi penyelam dunia yaitu Kepulauan Raja Ampat. Raja Ampat adalah gugusan kepulauan yang lokasinya berada di daerah sebelah barat pulau Papua. Lebih tepatnya Raja Ampat ini berada di bagian kepala burung Papua. Raja Ampat sering menjadi tujuan para penyelam yang tertarik akan keindahan pemandangan bawah lautnya.

3.Gunung Rinjani Nusa Tenggara Barat
Buat pecinta olahraga pendaki gunung, nama gunung Rinjani mungkin tidak asing lagi. Gunung Rinjani merupakan salah satu wisata alam andalan NTB dengan keindahan panaroma yang sangat indah.

4. Gunung Bromo, Jawa Timur
Kalau di Nusa Tenggara Barat ada wana wisata Gunung Rinjani di Jawa Timur terdapat gungung nan indah yang masih aktif yaitu Gunung Bromo. Gunung Bromo juga salah satu obyek wisata terbaik yang ada di Jatim.

5.Taman Laut Bunaken, Sulawesi Utara
Mungkin nama Bunaken agak asing ya kedegarannya, tapi sebenarnya Taman laut Bunaken merupakan salah satu wisata alam yang sudah terkenal buat para penyelam dan sering dunia. Yang menarik dari taman laut Bunaken karena terdapat 20 titik lokasi penyelaman.

6. Danau Toba, Sumatera Utara
Kalau Danau Toba pasti sudah tidak asing lagi terdengar di telinga. Danau Toba merupakan sebuah danau vulkanik dengan ukuran panjang 100 kilometer dengan lebar 30 kilometer (danau vulkanik terbesar di dunia). Yang paling mengagumkan adalah Di tengah danau Toba ini terdapat satu pulau yang berpenghuni yaitu Pulau Samosir.

Sebetulnya masih banyak tempat wisata alam lain yang ada di Indonesia yang semuanya tentu saja sangat indah dan mengagumkan

Bagi Info ini Di :

4 comments:

Berita Otomotif dan Teknologi Terbaru mengatakan...

Indonesia memang kaya akan alam yg indah dan mempesona,,

berkunjung ne gan,
jgn dihapus ya

Padang Hotel mengatakan...

Nice references :D

hasna mengatakan...

amazing .....

noer mengatakan...

amazing ,,, indonesia memang kaya dengan alam yang indah apa lagi di bidang industri pariwisatanya