Wisata Alam Kota Semarang Tempat Menarik Di Semarang Dan Sekitarnya

Wisata Alam Kota Semarang Tempat Menarik Di Semarang Dan Sekitarnya - Kota Semarang, Jawa tengah  memiliki dua wilayah yang menjadi sebutan bagi warga semarang yaitu kota bawah dan kota atas. Kota bawah adalah wilayah yang berdekatan dengan wilayah pantai dan juga sebagai pusat pemerintahan Semarang, sedangkan kota atas merupakan wilayah bagian selatan yang berbukitan.


Pantai Maron Semarang

Pantai Maron Semarang

Selain memiliki beragam tempat wisata seperti wisata sejarah, wisata belanja serta wisata kuliner, Semarang juga memiliki wisata alam yang menarik dan menjadi tempat rekreasi warga semarang dan sekitarnya. Pantai Marina dan pantai Maron merupakan wisata alam yang ada di kota Semarang dan selalu ramai untuk rekreasi keluarga terutama pada hari minggu dan harilibur. Ada juga wisata alam lain yaitu Goa Kreo yang berlokasi di kecamatan Gunung Pati. Saat ini juga tengah di bangun sebuah waduk Jatibarang dan tentu saja akan bertambah lagi wisata alam yang ada di Semarang. Baca juga Tempat Wisata Semarang Obyek Wisata Semarang Dan Sekitarnya , Makanan Khas SemarangHotel Penginapan Murah Di Semarang    

Goa Kreo Semarang

Goa Kreo Semarang

Selain pantai Marina, pantai Maron dan Goa Kreo di wilayah sekitar semarang yaitu di Kabupaten Semarang juga ada obyek wisata alam yang menarik yaitu Candi Gedong Songo serta Bandungan. Kedua tempat tersebut berada di lereng gunung Ungaran dan memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan berhawa sangat sejuk sekali. 

Bagi Info ini Di :

4 comments:

tiket pesawat murah mengatakan...

wisata yang murah meriah,,
cuman dekat sich,,
kapan2 ngajak temen2 bareng kesana,,
banyak tempat yang perlu dikunjungi nich,,
sii[

Cari Rumah mengatakan...

airnya kelihatan keruh ya

Armstrong indonesia mengatakan...

rame banget pengunjungnya

security services mengatakan...

pantai maron belum di kelula dengan baik, jalan menuju kesama masih belum beraspal