Tempat Wisata Belanja Murah Di Surabaya

Tempat Wisata Belanja Murah Di Surabaya - Kota Surabaya memiliki banyak tempat menarik yang sangat pas untuk jalan-jalan. Kalau dalam tulisan sebelumnya sudah di informasikan mengenai Tempat Wisata Surabaya , Tempat Makan Enak Murah Di Kota Surabaya tak lengkap rasanya jika tidak membawa oleh-oleh sehabis menikmati obyek wisata yang terdapat di kota Surabaya.

Dimanakah tempat wisata belanja di Surabaya? Ada beberapa tempat pilihan buat wisatawan yang ingin berbelanja di Surabaya. Sebagai kota perdagangan dan jasa perkembangan pusat perbelanjaan yang ada di Surabaya berkembang dengan sangat pesat, bahkan untuk menarik wisatawan lokal Surabaya giat mempromosikan tempat wisata belanja. 

Keberadaan mal-mal di Surabaya cocok untuk objek wisata belanja. Kalau selama ini terasa bosan mengunjungi tempat wisata alam atau wisata sejarah wisata belanja menjadi alternatif untu melepas kejenuhan. Baca juga Tempat Dugem dan Nongkrong di Surabaya, Hotel Penginapan Losmen Murah Di Surabaya , Makanan Khas Asli Surabaya.
 
Berikut ini daftar tempat wisata belanja yang ada di Kota Surabaya, Jawa Timur :

Kya-kya

Tempat ini sangat populer di Surbaya. Kya-Kya merupakan tempat yang dahulunya sangat ramai untuk penyelenggaraan pasar malam. Lokasi Kya-Kya berada di kawasan pecinan kota Surabaya. Di sepanjang jalan Kembang Jepun Anda bisa menemukan banyak kios yang menjual beraneka ragam makanan seperti masakan Tionghoa, makanan khas Surabaya serta jenis makanan lainnya. Kata kya-kya sendiri diambil dari dialek bahasa Tionghoa yang artinya adalah jalan-jalan.

Surga Belanja Di Surabaya :

Selain Kya Kya berikut ini tempat belanja yang bisa di kunjungi di kota Surabaya : Plaza Tunjungan, Mall Galaxy, Plaza Surabaya, Mall Surabaya, City Of Tomorrow, Surabaya Town Square, Jembatan Merah Plaza, Plaza Marina, Tunjungan Electronic Center, ITC Mega Grosir, Royal Plaza, Pakuwon Trade Center (PTC) dan Supermal Pakuwon Indah (SPI), Pusat Grosir Surabaya dan Pasar Bunga Bratang

Bagi Info ini Di :

2 comments:

Anonim mengatakan...

Thanks infonya... Saya terbantu sekali, maklum kalo keluar kota yang dicari pasti berburu belanjaan murah dan unik...

Anonim mengatakan...

Thanks infonya...