Tempat Obyek Wisata Di Papua Barat

Tempat Obyek Wisata Di Papua Barat - Propinsi Papua Barat memiliki kekayaan serta potensi wisata yang sangat menarik untuk berlibur para wisatawan. Pulau Mansinam, Situs Purbakala Tapurarang, dan Teluk Triton merupakan beberapa tempat wisata menarik yang ada di Papua Barat.


Provinsi Papua Barat beribukota di Manokwari ini memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk liburan. Aneka ragam obyek Wisata Alam, Wisata Sejarah, Wisata Budaya, Wisata Kuliner, dan Wisata Belanja tersedia di propinsi Papua Barat. Obyek wisata Papua Barat yang sangat terkenal dan sangat mempesona dan mampu menarik perhatian wisatawan asing adalah obyek wisata alam yang ada di Perairan Raja Ampat.

Daftar Obyek wisata yang ada di Papua Barat adalah :

Taman Nasional Teluk Cendrawasih
Wisata Taman Nasional Teluk Cendrawasih lokasinya berada di Kabupaten Teluk Wondama. Salah satu wisata alam yang ada di Papua Barat. Taman Nasional Teluk Cendrawasih ini membentang sepanjang timur Semenanjung Kwatisore hingga ke utara Pulau Rumberpon serta memiliki garis pantai sepanjang 500 km.

Kepulauan Raja Ampat
Raja Ampat merupakan obyek wisata yang sangat populer, terdiri dari beberapa rangkaian empat gugusan pulau yang berdekatan. Tempatnya di sebelah barat bagian Kepala Burung Pulau Papua, dan berada di bawah Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, Indonesia. Raja Ampat sering menjadi tujuan wisatawan yang suka menyelam. Raja Ampat memiliki pesona alam yang sangat mengagumkan pada pemandangan bawah lautnya.

Wisatawan yang ingin datang ke Raja dapat menggunakan maskapai penerbangan dari Kota Jakarta menuju ke Sorong dan melewati Kota Menado dan memakan waktu kira-kira selama 6 jam perjalanan penerbangan. Kemudian dari Sorong bisa ikut tur dengan menggunakan jasa perahu pinisi atau tinggal di resor Papua Diving.

Bagi Info ini Di :

2 comments:

tiket pesawat murah mengatakan...

wisata di papua barat sangat aritistik,,
meskipun jarang dikunjungi tapi banyak wisatawan yang punya keinginan kesana,,
walaupun jaraknya jauh,,

Padang Hotel mengatakan...

Raja Ampat pilihan paling maknyossss untuk berlibur :D